• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Sewa Avanza Jogja All in Yogyakarta Harga Murah

Sewa Avanza Jogja All in Yogyakarta Harga Murah

Hallo sobat traveller..

Buat Anda yang ingin berlibur atau mengunjungi kota wisata Yogyakarta dalam rangka wisata di kota Gudeg, silaturahmi keluarga, bisnis atau lainnya namun masih bingung dengan transportasi di kota pelajar yang sering dinamakan juga kota Jogja yang Istimewa.

Anda bisa menggunakan jasa rental mobil avanza di Mita Holiday Yogyakarta dengan harga sewa murah, bersahabat, aman dan terpercaya.

Mita Holiday menyediakan sewa avanza di Jogja dengan menggunakan driver yang profesioanal dan berpengalaman dalam melayani transoortasi menuju ke berbagai tempat wisata menarik di kota Jogja, mengunjungi tempat wisata sejarah, wisata alam, museum, candi bersejarah, wisata kuliner dan sebagainya.



Harga sewa mobil Avanza di Mita Holiday Jogja lengkap dengan supir dan bahan bakar dengan menggunakan Avanza memiliki tarif sekitar Rp. 500.000,- / day ( All in Yogyakarta city tour dengan driver dan bahan bakar ).

Dengan menggunakan sewa avanza di Mita Holiday Anda akan mendapatkan pelayanan yang nyaman dan menyenangkan, karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas yang utama.

Untuk mendapatkan layanan Sewa Avanza Jogja di Mita Holiday Yogyakarta, Anda bisa menghubungi kontak telp yang tersedia.

Mita Holiday
Sleman, Yogyakarta

Kontak Bus Yogyakarta

Mita Holiday

Jl Baru Mulungan No.4 Gilingan, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Pembayaran ke Rekening Bank

BCA : 4562933356 MITATRANS CV

BNI : 082808 7288 MITA TOUR TRAVEL CV

Hubungi CS Kami

Telp / WA : 0822-2188-7800

Telp / WA : 0852-2277-8145