• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Wisata Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa merupakan salah satu tempat wisata pantai pasir putih terkenal di Bali yang menarik untuk dikunjungi.

Pantai Pandawa berlokasi di Desa Kutuh, Kabupaten Badung dan lebih terkenal dikalangan wisatawan mancanegara khususnya Australia dengan nama secret beach.
Sedangkan masyarakat lokal lebih mengenal dengan nama pantai Kutuh.

Wisata Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa Kutuh, ini tidak lagi didominasi oleh wisatawan asing karena banyak pengunjung domestik yang berwisata dalam rangka mengisi liburan kerja untuk merelaksasikan pikiran karena jenuh dengan urusan kerja.

Para wisatawan yang mengunjungi pantai Pandawa di desa Kutuh ini akan terkesima dengan pemandangan pantai yang indah dan menakjubkan.

Anda akan menemukan pasir putih yang bersih, serta ombak yang tenang, menyegarkan mata dan terbebas dari polusi lalu lintas.

Petunjuk Arah menuju Pantai Pandawa.
Anda bisa menggunakan bantuan Peta Lokasi di Google Maps.

Dari airport Ngurah Rai, akan menempuh waktu perjalanan  sekitar 1 jam karena meskipun jarak hanya 18 kilometer, untuk mencapai lokasi cukup lama, karena jalan menuju pantai di desa Kutuh, berliku-liku dan anda memasuki daerah kemacetan, terutama di depan tempat wisata GWK Jimbaran.

Jika anda kurang familiar untuk mencari lokasi dari pantai di Desa Kutuh, anda dapat mengunakan jasa Rental Mobil di Bali dengan menggunakan jasa supir.

Untuk memasuki kawasan pantai Kutuh, anda harus melewati sebuah jalan yang diapit oleh tebing batu yang terjal, di tebing terjal ini terdapat patung dari Panca Pandawa, karena itu dinamakan Pantai Pandawa.

Rentang dari pantai ini adalah sekitar 1 kilometer, dengan dibatasi oleh tebing kapur membuat pantai ini sangat diminati oleh wisatawan domestik.

Jalan menuju pantai sudah di aspal, tempat parkir juga tersedia luas.
Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa.

Harga tiket masuk pantai Pandawa (domestik) sebagai berikut.
- Domestik : Rp 8.000 / orang.
- Parkir mobil : Rp 5.000 / 1 mobil.
- Parkir motor : Rp 2.000 / 1 motor.

Untuk Anda yang berasala dari Jogja, Solo, Purworejo dan sekitarnya bisa menggunakan armada mobil Hi Ace dengan kapasitas kursi 15 orang penumpang atau dengan menggunakan bus pariwisata yang kami dengan pilihan
seat 25, 30, 40 dan 50 kursi penumpang.

Mita Holiday

Kontak Bus Yogyakarta

Mita Holiday

Jl Baru Mulungan No.4 Gilingan, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Pembayaran ke Rekening Bank

BCA : 4562933356 MITATRANS CV

BNI : 082808 7288 MITA TOUR TRAVEL CV

Hubungi CS Kami

Telp / WA : 0822-2188-7800

Telp / WA : 0852-2277-8145